Sunday, September 26, 2021

Pengadaan Baju Adat Lampung Pimpinan dan Anggota DPRD Rugikan Negara

TERBARU

radartvnews.com – Sembilan temuan yang merugikan Negara berhasil di temukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI Cabang Lampung. Temuan ini terdapat di beberapa Dinas dan Instansi. Salah satunya yakni, pengadaan pakaian adat Lampung untuk pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Lampung dengan nilai total enam ratus lima puluh delapan tujuh ratus lima puluh rupiah.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Aprizal tidak menampiknya. Menurutnya, pengadaan pakaian adat istiadat Lampung memang di butuhkan. Mengingat kita di daerah harus menjunjung kebudayaan daerah. Pakaian adat ini digunakan setiap perayaan hari ulang tahun Provinsi Lampung.

Namun, pengadaan pakaian adat Lampung ini memang salah pada penempatan nya saja. Jika memang di anggap merugikan Negara dan harus di kembalikan, DPRD sendiri siap untuk mengembalikan nya ke kas daerah.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya