Wednesday, September 29, 2021

Tim Pemenangan Win – Hendry yakin Tumbangkan Petahana

TERBARU

radartvnews.com – Pemungutan suara akan di lakukan secara serentak di lima Kabupaten, nasib ke lima Daerah ini ada di tangan rakyatnya sendiri dalam memilih sosok pemimpin, tak terkecuali di Kabupaten Tulang Bawang yang di ikuti oleh tiga pasangan calon, di antaranya, pasangan Petahana Hanan A Razak – Heri Wardoyo/Winarti – Hendriwansyah/Syarnubi.

Tim pemenangan Win – Hendry meyakini dapat mengalahkan Petahana, ini di sampaikan langsung oleh Ketua tim pemenangan Dedi Aprizal. Dirinya mengatakan, selama ini pasangan Win – Hendry telah melakukan sosialisasi dan kampanye hingga ke pelosok desa yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, sambutan masyarakat pun cukup hangat. Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang menghendaki adanya perubahan di daerahnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Lampung ini juga menilai, Pilkada di Kabupaten Tulang Bawang akan berlangsung sangat ketat, ini mengingat masing – masing pasangan calon mempunyai kemampuan dan basis masa yang merata. Sejauh ini, PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional masih sangat solid untuk memenangkan pasangan Win – Hendry.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya