Sunday, January 17, 2021

Beri Bantuan Warga Miskin hingga Rumah Ibadah

Most Read

radartvnews.com – Kapolresta Metro Akbp Rally Mustika mengatakan bahwa bakti sosial Polres Metro kali ini mengunjungi enam lokasi, diantaranya memberikan bantuan kepada Gereja Pantenkosta di Kelurahan Yosodadi Metro Timur, Masjid Al Abror Purwoasri Metro Utara dengan memberikan bantuan alat perlengkapan ibadah.

Kemudian baksos Polres Metro juga memberikan bantuan kepada warga miskin yang tinggal di wc umum di wilayah Kelurahan Imopuro Metro Pusat, serta mengunjungi warga miskin yang mengalami sakit kanker dan stroke dengan bantuan obat dan makanan.

Berita Lainnya  Adi Prasetyo Dilantik Gantikan Anna Morinda

Lebih lanjut Rally menambahkan bahwa bakti sosial Polres Metro dilakukan agar citra polisi menjadi lebih baik dengan saling tolong menolong sesama warga Metro. Sehingga, terjalin kerjasama yang baik dalam menciptakan Metro yang aman dan nyaman.

Bantuan baksos Polres Metro ini juga berasal dana iuran dari para Anggota Polres Metro yang menyisihkan dari gaji Polisi Metro dan untuk kedepan agar masyarakat Metro yang dilingkungnya membutukan bantuan agar dapat menghubungi Babinkamtibmas yang ada di kelurahan masing-masing.(Jef/Yoy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

Radartvnews.com- Warga komplek transmigrasi, Kelurahan Labuhan Ratu Raya,  Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung,  dihebohkan dengan penemuan mayat pria di rumah kosong. Belum diketahui secara...

berita terkait lainnya