Wednesday, September 22, 2021

Caca Tegaskan Tak Akan Ada Perdamaian Terkait Kasus KDRT

TERBARU

radartvnews.com – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) yang diduga dilakukan oleh Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Setiawan alias Andika Kangen Band, terhadap istrinya Chairunnisa alias Caca, nampaknya akan terus berjalan.

Chairunnisa alias Caca yang telah melaporkan suaminya tersebut ke Polresta Bandar Lampung beberapa waktu lalu menegaskan tak akan ada perdamaian dengan suaminya tersebut.

Caca mengaku, perlakuan andika terhadap dirinya selama ini sudah tak bisa ditoleransi lagi. Meski pihak Andika telah meminta maaf kepada dirinya, namun ia tak akan mencabut laporan di pihak Kepolisian, Caca juga berharap Pihak Kepolisian dapat dengan serius menangani proses Hukum yang ia laporkan tersebut.

Sementara itu, Kuasa Hukum Caca, Suta Ramadan, menyatakan akan terus mengawal dan memberikan pendampingan Hukum terhadap Caca.

Dirinya juga berharap Polisi bisa bersikap Profesional dan serius menangani kasus ini, menurut Suta, Andika bukan hanya kali ini saja melakukan kekerasan terhadap Istrinya, bahkan sudah berulang kali, dan kekerasan yang dilakukan Andika juga pernah dilakukan didepan anaknya.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian Polresta Bandar Lampung sendiri masih terus menangani kasus ini. Caca sendiri sudah dimintai keterangan sebagai saksi pada Jumat lalu. (Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya