Monday, September 20, 2021

Kebakaran Hebat Diduga Akibat Konsleting Listrik

TERBARU

radartvnews.com – Beginilah suasana kebakaran hebat yang terjadi di Gudang Toko Gembira milik Aguan di Jalan Banjaran Kelurahan Banjarsari Metro Utara. Api masih berkobar-kobar melalap seisi gudang yang berisi barang pecah belah dan plastik.

Saksi mata Mulyono mengatakan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 sore yang berasal dari bagian belakang gudang, awalnya penjaga gudang berusaha memadamkan api dengan ember air namun api cepat membesar.

Lebih lanjut untuk mengamankan barang pecah belah dan plastik lainya, pemilik toko dibantu berusaha menyelamatkan dengan membawa keluar gudang.

Dari pantauan Radartv, api baru dapat dipadamkan dengan bantuan 2 mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kota Metro, diterjunkan dengan dibantu 2 unit mobil tanki air minum milik pdam Metro.(Jef/Yoy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Jambret Tewaskan Lansia Sudah 4 Kali Aksi

https://youtu.be/djFqu_6aDFY Radartvnews.com- Tekab 308 Polda Lampung berhasil meringkus pelaku penjambretan terhadap Susiawati di bawah Flyover Gajah Mada, Bandar Lampung, Rabu 1 September 2021. Akibat insiden...

berita terkait lainnya