Monday, September 20, 2021

Kondusif, Sapli Berikan Suaranya di TPS 1 Simpang Mesuji

TERBARU

radartvnews.com – Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Mesuji nomor urut dua Sapli tiba di Tempat Pemungutan Suara sekitar pukul sepuluh pagi dengan di dampingi sang istri. Dirinya memberikan hak suaranya di TPS 1 Desa Simpang Mesuji, Simpang Pematang, Mesuji.

Hanya Sapli yang memberikan hak suaranya di Kabupaten Mesuji. Sementara, calon pertahanan Khamami mencoblos di Unit 2, Tulang Bawang. Begitu juga dengan calon nomor urut 1, Febrina Lesisi memberikan hak suaranya di Kabupaten Prengsewu. Sementara calon wakilnya M.Adam Ishak mencoblos di Kabupaten Tulang Bawang.

Sapli berharap, pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkada Mesuji berjalan lancar dan kondusip, tidak ada kekisruhan seperti yang terjadi pada masa kampanye.

Sapli optimis, akan memenangkan pertarungan Pilkada Mesuji dengan perolehan suara mencapai 80 persen.

Meski berlangsung kondusif, aparat TNI-POLRI masih di siagakan di sejumlah TPS di Kabupaten Mesuji guna mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Mesuji hingga pengumuman pasangan pemenang Pilkada oleh KPUD Mesuji.(Sam/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Pencuri Mobil Dokter Gandakan Kunci

radartvnews.com- Mobil Honda HR-V berwarna hitam bernomor polisi BE 1095 CV yang sempat hilang, berhasil ditemukan jajaran Polsek Kedaton, Bandar Lampung, Kamis (9/9) siang...

berita terkait lainnya