Monday, September 27, 2021

Diduga Dibunuh Teman Sebayanya Sendiri

TERBARU

radartvnews.com – Jasad korban Anisa Putri Amelia, bocah yang masih duduk di kelas lima sdn ini, ditemukan warga sekitar pukul sepuluh Jumat malam.

Gadis belia berumur 10 tahun ini, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan sejumlah luka tusukan di bagian dada serta luka bacok pada bagian tangan, ironisnya korban ditemukan di dalam jurang pinggiran sungai tidak jauh dari kediaman pelaku dan kediaman orang tuanya.

Korban sebelumnya diketahui pergi bersama pelaku berinisial  yang merupakan tetangganya sendiri seusai korban mengerjakan tugas kelompok sekolah bersama tiga teman sekolah lainnya, Jumat sore.

Namun hingga malam hari korban tak kunjung pulang sehingga pihak keluarga dibantu warga melakukan pencarian, jasad korban pun akhrinya berhasil ditemukan setelah mendapatkan informasi dari sejumlah teman korban yang mengetahui korban sebelumnya pergi dengan pelaku MKA.

Kasus pembunuhan yang melibatkan pelaku yang masih berumur 14 tahun, kini sedang ditangani aparat Kepolisian Sektor Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, dari lokasi kejadian polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau dapur, batu dan sandal yang diduga milik pelaku dan korban.

Kapolsek Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan motif pembunuhan yang dilakukan dilatar belakangi karena sakit hati pelaku karena kerab dicela korban, polisi kini telah mengamankan pelaku untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Penyidik hingga kini masih terus mendalami kasus pembunuhan yang melibatkan anak di bawah umur ini, polisi juga masih mencari informasi adanya dugaan pelaku lainnya serta mendalami adanya motif lain dalam kasus pembunuhan sadis ini. (Jef/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

UKM Pers Sukma Jaga Iklim Pers Kreatif Di Masa Pandemi

BANDAR LAMPUNG : Kelesuan aktivitas di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat awak UKM Pers Sukma (Suara Kreativitas Mahasiswa) Politenik Negeri Lampung, untuk terus...

berita terkait lainnya