Saturday, September 18, 2021

Grand Opening Cikwo Coffe & Resto Cabang Way Halim Meriah

TERBARU

radartvnews.com – Grand opening Cikwo Coffe dan Resto yang beralamat di Jalan Ki Maja Way Halim Bandar Lampung berlangsung khidmat.

Para pengunjung yang datang dari kolega dan masyarakat umum pecinta kopi robusta Lampung hadir menyaksikan pembukaan kedai kopi khas Lampung ini.

Pembukaan diisi dengan acara minum kopi gratis, penampilan band lokal dan sambutan dari Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandar Lampung Yus Amri Agus.

Sementara, Owner Cikwo Coffe dan Resto Isana Adianti, mengaku bila ekspansi kuliner oleh Rumah Cikwo dilakukan untuk lebih mengenalkan cita rasa kopi robusta Lampung.

Isana berharap kehadiran Cikwo Coffe dan Resto dapat menjadi rujukan para pecinta minuman kopi yang ingin lebih merasakan sensasi meminum kopi robusta Lampung baik murni maupun yang dikombinasi dengan rasa lainnya.(Jef/Mun)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya