Tuesday, September 21, 2021

Menolak Minum Tuak, Seorang Pemuda Dibakar Dengan Pertalite

TERBARU

radartvnews.com – Elvindra Rizki Pratama hanya bisa terbaring lemas di ruang perawatan Klinik Mitra Anda Rajabasa  bandar lampung. Pemuda berusia 19 tahun ini terpaksa harus menjalani perawatan secara intensif lantaran mengalami luka bakar hampir disekujur tubuhnya.

Luka bakar yang dialami warga Pringsewu ini di karenakan dirinya dibakar menggunakan pertalite oleh orang yang tak dikenalnya, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam.

Korban dibakar oleh pelaku hanya karena korban menolak ajakan dari pelaku untuk meminum tuak. Peristiwa tersebut terjadi di Terminal Gading Rejo Pringsewu. Saat itu korban yang hendak pulang dari bekerja bertemu dengan dua orang temannya, tak lama kemudian pelaku yang belakangan diketahui bernama Hendri alias Jabrik datang bersama dengan dua temannya membawa tuak. Pelaku kemudian menawari korban untuk meminum tuak, namun korban menolak, hal itulah yang membuat pelaku geram dan membakarnya.

Kondisi korban sendiri kini masih cukup memprihatinkan karena masih banyak luka bakar yang dialami korban. Sementara dari informasi yang didapat, pelaku sudah diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Pringsewu.(Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya