Sunday, September 26, 2021

Gubenur Lampung Tinjau Bandara Radin Inten II

TERBARU

radartvnews.com – Didampingi sejumlah Forkopimda dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Imer Darius, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho meninjau Bandara Radin Inten II, melihat persiapan untuk peresmian yang akan dilakukan pada April 2017 mendatang.

Dalam tinjauannya, Gubernur Lampung melihat beberapa tempat yang masih kosong dengan interior. Dirinya meminta kepada pihak bandara untuk berkoordinasi mengisi kekosongan tersebut dengan ornamen khas Lampung.

Salah satu Gubernur termuda di Indonesia juga mengingatkan bahwa setelah bandara ini diperbaiki, akan berdampak pada tingkat pertumbuhan ekonomi dan tingkat pertumbuhan penumpang. Yang kita kejar adalah jumlah wisatawan serta investasi yang sinergis dengan pembangunan. Untuk itu, bandar udara sebagai bagian dari konektivitas ekonomi harus mempunyai daya tampung yang cukup.

Dirinya juga meminta dukungan masyarakat Lampung agar semua program strategis pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung bisa berkorelasi dengan Pemerintah Republik Indonesia bisa berjalan dengan lancar aman dan cepat.(Bow/Ren)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya