Wednesday, September 29, 2021

Dinsos Lamtim Hanya Beri Bantuan Warga 10 Dus Mie Instan

TERBARU

radartvnews.com – Sunguh ironis dan tak disangka, pasca terjangan banjir akibat luapan air Sungai Way Sekampung dan Way Arem yang mengakibatkan 102 rumah warga di Kota Sukadana Kecamatan Sukadana dan puluhan rumah warga Desa Mulyo Asri Kecamatan Bumi Agung Lampung Timur serta merendam puluhan hektar tanaman padi, hingga bencana  banjir ini membuat warga sengsara.

Sebagian warga korban banjir merasa kecewa karena ternyata tak juga mendapat tanggapan serius dari Pemerintah Lampung Timur.

Bahkan Pemkab terkesan ogah- ogahan memberikan bantuan. Pasalnya pasca bencana banjir ini, Pemkab melalui Dinas Sosial Lampung Timur hanya memberikan bantuan berupa 10 dus mie instan, 15 sak beras dan hanya 1 dus kaleng sarden kepada korban banjir.

Bahkan bantuan dari Pemkab untuk korban banjir itu, jauh berbeda dengan bantuan yang diberikan dari Pengurus Partai.

Perlu diketahui, banjir yang terjadi Selasa kemarin, akibat luapan air Sungai Way Arem dan Sungai Way Sekampung itu selain sedikitnya merendam 160 rumah warga di 2 kecamatan, 50 hektar sawah di Kecamatan Bumi Agung Lampung Timur tak luput dari terjangan banjir.(Jef/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya