Wednesday, September 22, 2021

DPW Nasdem Lampung Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

TERBARU

radartvnews.com – Aksi peduli korban banjir yang diberikan dari partai Nasdem ini dihadiri DPD Nasdem Kota Bandar Lampung Naldi Rinara, Sekertaris Achmad Rizky, Bendahara Tampan Sujardi, sejumlah Anggota DPRD Bandar Lampung seperti Erika, Nani Mayarasi dan Budi Kurniawan.

Penyerahan bantuan berupa sembako ini, langsung diserahkan oleh Wakil Ketua DPW Nasdem Lampung, Fauzan Sibron dan beberapa jajaran petinggi Partai Nasdem Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung yang diberikan secara simbolis kepada Lurah dan RT setempat.

Beberapa titik korban banjir warga Bandar Lampung  yang disambangi yakni di Jalan Sisingamaraja Tanjung Karang Pusat, Jalan RE Martadinata  Pesawahan  Teluk Betung Barat dan di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Rajabasa Bandar Lampung.

Bantuan sembako ini pun langsung disambut hangat oleh ratusan warga yang mendapatkan bantuan langsung. Tak hayal, warga pun langsung mengerumbungi 2 mobil truck pengangkut sembako  untuk mengantri mengambil sembako. Wakil Ketua DPW Nasdem Lampung, Fauzan Sibron, mengungkapkan  kegiatan tali asih ini, Inisiatif dan Sumbangan dari seluruh Kader Partai Nasdem Lampung dan Kota Bandar Lampung untuk meringankan beban warga yang rumahnya terkena bencana banjir.

Fauzan Sibron juga menambahkan, aksi peduli asih yang dilakukan Partai dan Kader-Kadernya ini,  tidak dilakukan di Bandar Lampung saja, melainkan akan memberikan bantuan korban banjirnya yang berada dibeberapa Kabupaten Lampung yang terkena musibah banjir.(Bow/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya