Monday, September 27, 2021

Dua Spesialis Jambret Berhasil Diamankan

TERBARU

radartvnews.com – Kepolisian Resot Kota Metro berhasil mengamankan 2 spesialis pelaku jambret yang sering beraksi di wilayah hukumnya,  dalam sehari kedua pelaku beraksi di 4 tempat berbeda. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku kini harus mendekam di sel tahanan Polres Metro.

Wakapolres Metro Kompol Drey Agung Wijaya mengatakan kronologi penangkapan  2 orang spesialis jambret,  bermula dari kejadian adanya kecelakaan sepeda motor. Kemudian dilakukan penangkapan dan penyelidikan terhadap pelaku jambret tersebut yang sudah sering mengincar para wanita pengendara motor.

Sementara itu, Sonya korban jambret menceritakan jika pelaku ternyata telah mengikuti mereka sejak beberapa waktu, hingga tiba waktu naas itu di Jalan Soekarno Hatta Metro Barat, pelaku menjambret tasnya yang berisi 2 buah handphone dan uang Rp.280.000.(Bow/Yoy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya