Sunday, September 26, 2021

Warga Srengsem Panjang Berharap Bantuan Dari Pemerintah

TERBARU

 

radartvnews.com – Pasca longsor yang menimpa beberapa rumah milik warga di beberapa wilayah di Kecamatan Panjang Bandar Lampung, sejumlah warga masih memilih tetap bertahan dirumah mereka.

Sementara korban yang rumahnya terkena longsor untuk sementara mengungsi kerumah kerabat terdekat. Hingga saat ini, belum ada bantuan dari pemerintah untuk membantu korban yang terkena bencana longsor ini.

Warga berharap pemerintah dapat segera memberikan bantuan kepada mereka. Sementara untuk saat ini, warga secara bergotong royong membantu rumah korban yang terkena longsor. Menurut warga, pihak pemerintah sebelumnya telah mendatangi rumah korban yang terkena longsor  namun belum memberikan bantuan apapun.

Diketahui hujan lebat yang melanda sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung, pada senin petang kemarin hingga selasa dini hari hingga membuat 6 rumah warga terkena bencana longsor.(Jef/Gal)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya