Saturday, September 18, 2021

Bawaslu Tegaskan Tak Ada Pemungutan Suara Ulang

TERBARU

radartvnews.com – Rendahnya partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada tanggal 15 Febuari lalu diduga menjadi salah satu penyebab kekalahan salah satu pasang calon, menanggapi hal ini, Bawaslu Lampung sebagai lembaga pengawas tidak menemukan laporan dari masyarakat. Laporan yang masuk ke Bawaslu Lampung melainkan dari tim pemenangan pasangan calon yang di rugikan.

Hal ini diungkapkan oleh Ali Sidik, dirinya mengatakan jika pilkada Tulang Bawang berjalan lancar, terkait adanya masyarakat yang di halang–halangi dalam menggunakan hak suaranya itu tidak ditemukan. Tidak ada laporan dari masyarakat yang merasa dirugikan sehingga tidak bisa menggunakan hak nya dalam memilih.

Sementara itu, menanggapi pleno yang dilakukan ditingkatan KPU Daerah Bawaslu mengapresiasi kinerja KPUD. Pleno sendiri sudah sesuai dengan mekanisme perundang-undangan yang berlaku.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya