Wednesday, September 29, 2021

Harapkan Pemprov Beri Gedung Sementara Untuk Kantor Bawaslu

TERBARU

radartvnews.com – Sebagai lembaga resmi yang baru genap lima tahun, Badan Pengawas Pemilu Provinsi Lampung hingga kini belum memiliki kantor tetap. Sekertariat Bawslu kerap berpindah – pindah, salah satu anggota Bawaslu Lampung, Ali Sidik mengharapkan agar Pemerintah Provinsi Lampung meminjamkan salah satu aset nya untuk kantor Bawaslu Lampung sementara.

Diketahui, Pemerintah Provinsi Lampung telah menghibahkan tanah yang di peruntukan pembangunan Kantor Bawaslu namun, Sekertariat Bawaslu sendiri terkendala dengan biaya pembangunan gedung, dimana Bawaslu RI sendiri tidak bisa memberikan anggaran untuk pembangunan gedung dikarenakan morotarium yang di berlakukan oleh Pemerintah.

Setelah berpindah – pindah, kini Bawaslu Lampung akan menempati kantor baru yang terletak di Jalan Morotai, peraturan yang diberlakukan untuk mengontrak kantor Bawaslu ini memang hanya diperbolehkan untuk jangka waktu satu tahun saja tidak bisa lebih. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya