Monday, September 27, 2021

Ibu Caca Akan Lapor Balik Andika Dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

TERBARU

radartvnews.com – Permasalahan antara Andika Kangen Band dengan pihak keluarga Chairunnisa alias Caca, istri dari Andika Kangen Band, nampaknya semakin berlarut larut. Belum tuntas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) yang melaporkan Andika ke Mapolresta Bandar Lampung. Kini, pihak keluarga Caca berencana akan melaporkan Andika ke Kantor Polisi lagi.

Pihak keluarga Caca akan melaporkan Andika ke kantor polisi lantaran telah melakukan pencemaran nama baik. Sebelumnya diketahui beberapa waktu lalu, Andika telah melaporkan herawati, Ibu Caca ke Mapolres Pesawaran terkait jual beli tanah. Herawati Ibu Caca mengatakan, laporan Andika terkait jual beli tanah tidaklah benar, dirinya pun siap melapor balik Andika dengan bukti bukti yang ia miliki. Herawati pun berharap, Andika cepat sadar dengan apa yang ia perbuat.

Sebelumnya Andika Kangen Band, beberapa waktu lalu melaporkan Herawati ibu kandung Chairunnisa alias Caca kekantor Mapolres Pesawaran. Andika melaporkan imertuanya tersebut terkait kasus jual beli tanah, andika menuding telah menjual tanah yang merupakan milik nya. (Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya