Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Timur

Kawanan Perampok Bersenjata Api Lukai Juragan Bangunan Hingga Nyaris Tewas

2
×

Kawanan Perampok Bersenjata Api Lukai Juragan Bangunan Hingga Nyaris Tewas

Share this article

radartvnews.com – Kawanan perampok di Lampung Timur benar- benar menghantui warga, seperti terjadi di Desa Nabang Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur ini.

Kawanan perampok bersenjata api, yang diduga berjumlah lebih dari empat pelaku itu terang- terangan, merampok rumah Suswantoni juragan toko bangunan.

Dimana peristiwa perampokan  itu terjadi sekitar pukul 03  kamis dini hari, saat rumah korban yang di huni istri dan dua putri nya sedang tertidur lelap.

Para  komplotan bersenjata api masuk melalui pintu depan, setelah sebelum nya kawanan berjumlah lebih dari empat orang itu mengedor  dan membuka paksa pintu depan rumah dengan sebelah besi.

Setelah berhasil  masuk kawanan itu langsung meletuskan senjata api ke pintu kamar korban, hingga ahkir nya  para pelaku bersenjata api itu berhasil  masuk kedalam kamar korban dan tanpa buang waktu  lagi perampok gedor rumah itu, mengasak uang 50 juta rupiah dan melukai korban dengan senjata api hingga  Suswantoni juragan toko bangunan itu nyaris tewas.

Kini  akibat  luka tembakan dari kawanan perampok, korban masih di rawat di Rumah Sakit Kota Metro, sementara kasus perampokan sadis tersebut sudah di tangani pihak Kepolisian Polres Lampung Timur dan masih dalam penyelidikan. (Jef/Sya)