Thursday, September 23, 2021

Dua Bandar Narkoba Asal Lampung Selatan Tewas Diterjang Peluru

TERBARU

radartvnews.com – P dan X, dua pelaku Bandar Narkoba yang sering menjalankan aksi haramnya di daerah Lampung Selatan dan Bandar Lampung ini hanya terbujur kaku dan ditutupi karung mayat bewarna putih diruang pembaringan Forensik Bhayangkara Polda Lampung jum’at siang.

Kedua warga Ketibung, Kabupaten Lampung Selatan ini tewas setelah melakukan pelawanan yang aktif dan mengacungkan senjata api rakitan kepetugas saat akan dibekuk didaerah sumur putri, Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

Terungkapnya kasus jaringan narkoba yang dilakukan kedua pelaku, yakni berkat tertangkapnya empat tersangka lainya yakni Riyan, Edy Sulyanto, Zais dan Nopartulah. Tak jauh dari dikediamanya, didaerah Ketibung Lampung Selatan jum’at pagi.

Dari penangkapan keempatnya, polisi mengamankan barang bukti tujuh belas  paket sabu kurang lebih 500 gram. Sedangkan dari tangan kedua pelaku yang tewas, polisi mengamankan barang bukti senjata api rakitan dan tiga butir amunisi yang masih aktif.

Sedangkan empat pelaku lainya, Langsung Dibawa Kekantor Direktorat Narkoba Polda Lampung mengunakan kendaraan mobil untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Jef/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya