Sunday, September 26, 2021

Nama Aziz Syamsudin Masuk Penjaringan Calon Gubernur Lampung

TERBARU

radartvnews.com – Penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur terus di lakukan secara internal oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadailan Sejahtera Provinsi Lampung, yang menarik dari penjaringan ini muncul 5 nama calon yang berasal dari eksternal salah satunya yakni, Aziz Syamsudin. Nama Anggota DPR RI dari Partai Golkar ini di nilai memiliki peluang untuk menjadi salah satu Calon Gubernur Lampung di bandingkan nama Ketua DPD RI Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, hingga kini nama Arinal Djunaidi sendiri belum muncul dari Kader PKS, tidak menutup kemungkinan jika nantinya nama Arinal muncul maka penjaringan akan semakin seru. Selain 11 nama Kader terbaik PKS yang berpotensi masuk dalam penjaringan, ada 5 nama eksternal antara lain yakni Herman Hn, Ridho Ficardo, Bachtiar Basri, Mustafa dan Aziz Syamsudin.

Sementara itu, penjaringan sendiri akan berakhir pada tanggal 15 Maret mendatang. Dewan Pimpinan Wilayah akan segera melaporkan hasil penjaringan kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai, untuk rekomendasi sendiri diserahkan ke Pusat. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya