Monday, September 20, 2021

Peringatan Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Berlangsung Meriah

TERBARU

radartvnews.com – Tari Sigeh Pegunten sebagai Tarian Sambutan untuk Tamu Agung, hadir pada acara refleksi 1 tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dan Edward Antoni, Rektor Universitas Bandar Lampung, Dosen Universitas Lampung, Direktur Radar Lampung Group, Ardiyansah, Budayawan Lampung Isbedi Stiawan Z.S, Ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim beserta Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah, Bnustam Hadori, Staf ahli, para Asisten,  Inspektur, Pimpinan Organisasi Pemuda, Ketua TP PKK Way Kanan, Ormas, OKP, LSM, Kepala Kampung dan BPK se-Kabupaten Way Kanan.

Peringatan satu tahun pasangan berani ini bertempat di Gedung Serba Guna Senin, 20 februari 2017. Pemerintah Kabupaten Way Kanan melangsungkan refleksi satu tahun Kepemimpinan Bupati Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati Edward Antoni ini sebagai evaluasi dari kinerja pasangan berani. Kegiatan peringatan ini juga di saksikan ribuan undangan dari berbagai elemen masyarakat dari seluruh penjuru Bumi Ramik Ragom.

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya membeberkan angka kemiskinan di Kabupaten Way Kanan tahun 2015, meskipun berada di atas rata-rata Provinsi Lampung  14,35% tetapi masih relatif  tinggi, yaitu 14,61% sedangkan untuk IPM pada angka 65,18% berada di bawah rata-rata provinsi Lampung yaitu 66,95% atau berada pada posisi ke 8 dari 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Bupati yang pernah menjabat sebagai Ketua BPC HIPMI Way Kanan itu, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menuntut jajaran pemerintahanya untuk kerja keras dan betul betul bijaksana dalam menetapkan program secara proporsional.

Oleh karena itu dengan sumber daya yang ada, Bupati Way Kanan harus  berupaya untuk menyentuh semua kebutuhan masyarakat secara seimbang secara bertahap dengan memperhatikan skala prioritas.

 Rangkaian kegiatan nonton bareng video juga mewarnai refleksi satu tahun kepemimpinan pasangan yang membawa Takline berani dalam Pilkada serentak Desember 2015 lalu.Selain itu juga di buka sesi tanya jawab dan pemaparan capaian kerja Pemerintah Daerah Way Kanan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah serta sesi tanya jawab oleh peserta.

Kemeriahan peringatan satu tahun pasangan berani ini tampak pada akhir acara refleksi dengan penampilan Kiki The Poters, dimana Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya sempat menabuh drum yang membuat suasana kegiatan semakin meriah. (Jef/Ded)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Jambret Tewaskan Lansia Sudah 4 Kali Aksi

https://youtu.be/djFqu_6aDFY Radartvnews.com- Tekab 308 Polda Lampung berhasil meringkus pelaku penjambretan terhadap Susiawati di bawah Flyover Gajah Mada, Bandar Lampung, Rabu 1 September 2021. Akibat insiden...

berita terkait lainnya