Tuesday, September 21, 2021

Lahiran di RSUDAM, Yustin Minta Pelayanan Disamakan Dengan Masyarakat Umum

TERBARU

radartvnews.com – Humas Pemerintah Provinsi Lampung, “saya mengapreasiasi atas pelayanan yang telah diberikan kepada saya dan keluarga, saat proses tindakan sampai pada perawatan pasca melahirkan. Pelayanan baik dan memuaskan ini saya rasakan, karena sejak awal saya juga meminta agar pelayanan yang diberikan kepada saya dan keluarga disamakan dengan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pada umumnya”, ungkap Yustin Ridho Ficardo minggu sore (26/02) saat konferensi pers bersama para awak media sesaat sebelum kepulangan pasca menjalani perawatan persalinan di Rumah Sakit Abdul Muluk.

Diinformasikan oleh Kabag Humas dan Komunikasi Publik Pemprov. Lampung Heriyansyah, dalam tanggapannya atas harapan kelahiran putri ketiganya ini “Yustin berharap putri saya ini nantinya dapat menjadi anak yang saleha dan berguna bagi orang disekitarnya”, harapnya. Dalam tanggapannya atas pesan yang disampaikan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nila Djuwita F Moeloek saat menjenguk dirinya, Aprilani Yustin Ridho Ficardo menegaskan “mendidik anak pada jaman sekarang ini harus dapat pintar membagi dan mengatur waktu dalam memberikan perhatian dengan bimbingan serta tuntutan kepada putra-putri tercinta kita di rumah”, ajaknya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung ini bahwa “rencana kedepan saya akan memberikan ASI eksklusif kepada putri saya, karena biar sesibuk apapun saya ingin dia mendapatkan nutrisi secara baik dan maksimal”, ditambahkan juga olehnya “kami tidak menyediakan kamar bayi karena terbiasa membiaskan diri anak-anak kami diawal-awal umurnya (bayi) tetap tidur bersama kami, biar kami merasakan nikmat sebagai orang tua seutuhnya”, tutupnya. Putri ketiga dari Aprilani Yustin Ridho Ficardo dan M.Ridho Ficardo ini lahir pada Senin Malam (20/02) di Rumah Sakit Abdul Muluk, dengan berat 3,5 Kg dan Panjang 47 Cm yang telah diberi nama Aisha Ratu Medina Ficardo. (Rls/Min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya