Scroll untuk membaca artikel
EventPemprov Lampung

10 Maret 2017 Pemprov Gelar Jalan Sehat Peringati HUT Provinsi Lampung Ke-23

0
×

10 Maret 2017 Pemprov Gelar Jalan Sehat Peringati HUT Provinsi Lampung Ke-23

Share this article
10 Maret 2017 Pemprov Gelar Jalan Sehat Peringati HUT Provinsi Lampung Ke-23
10 Maret 2017 Pemprov Gelar Jalan Sehat Peringati HUT Provinsi Lampung Ke-23

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung akan menggelar Jalan Sehat dan Olahraga Tradisional dalam rangka memperingati HUT Provinsi Lampung ke-53 tahun 2017.

Hal ini disampaikan oleh Asisten Bidang pemerintahan dan kesra Heri Suliyanto saat rapat persiapan rangkaian kegiatan jalan sehat dan olahraga tradisional di ruang rapat asisten pemerintahan dan kesra, Senin (27/02).

Asisten Bidang pemerintahan dan kesra Heri Suliyanto menyampaikan pelaksanaan jalan sehat dan olahraga tradisional akan diadakan di PKOR way Halim tanggal 10 Maret 2017 dimulai Pukul 06.00 WIB. “Jalan Sehat ini akan dimulai dengan rute Start dari depan stadion Sumpah Pemuda – jln. Sultan Agung – melewati jalur lapangan perak softball – jln. Minak Tebus Bawang dan finish di depan gedung sumpah pemuda” jelas Heri

Lebih lanjut, Heri menambahkan setelah pelaksanaan jalan sehat akan dilaksanakan lomba Olahraga Tradisional diantaranya lomba balap karung dan terompah panjang.

Untuk itu, dalam acara jalan sehat dan olahraga tradisional dalam memperingati HUT ke-53 Lampung, akan melibat peserta dari masyarakat umum. Rangkaian HUT Provinsi Lampung tidak hanya dirayakan oleh jajaran Pemerintah Provinsi Lampung, tetapi juga harus dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Lampung.

Heri Suliyanto juga menyampaikan harapannya kepada semua SKPD dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya agar acara yang direncanakan dapat berjalan baik. “Saya berharap agar dalam pelaksanaannya seluruh SKPD terkait dapat melaksanakan tugas dengan baik, agar acara jalan sehat dan olahraga tradisional dapat berjalan dengan baik” tegas heri.

Diinformasikan Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, dalam rapat ini diikuti oleh Kadis Sosial Sumarju Saeni, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Ahmad Syaifulloh, Kasat Pol PP Jayadi, Perwakilan KONI Provinsi Lampung, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, perwakilan Dinas Perkebunan dan Peternakan, perwakilan Dinas Kehutanan, perwakilan Biro Organisasi, perwakilan Biro Perlengkapan, Perwakilan Badan Penanggulangan Bencana, Perwakilan Polda Lampung dan Perwakilan Korem 043/Gatam. (Rls/Min)