Tuesday, September 28, 2021

Gembong Rampok Bersenpi Tewas

TERBARU

radartvnews.com – Setelah sebelumnya minggu lalu, tiga dari delapan  kawanan perampok bersenjata api yang merupakan jaringan wg, diberhasil di lumpuhkan  satuan Resmob Polres Lampung Timur.

Kali ini, Purnomo alias Pentet,  gembong perampok  gedor rumah bersenjata api, yang sering beraksi di wilayah hukum Lampung, dan merupakan  satu dari delapan  pelaku perampokan dan penembakan Suswantoni  juragan  bangunan, yang terjadi 23 perbuari 2017 di Desa Nabang, Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur.

Minggu dini hari tadi tersangka tewas ditangan petugas, setelah tiga peluru menyarang didada pelaku, ketika melawan  dengan senjata api rakitan nya. Saat hendak di tangkap di kediaman nya di Kecamatan Tanjung Bintang, lampung selatan.

Dari  laporan polisi, Pentet alias Purnomo warga Desa Taman Asri, Kecamatan Way Bunggur, yang selalu mengunakan senjata api saat beraksi  ini, selain terlibat dalam akis perampokan dan penembakan  juragan bangunan di Desa Nabang, Kecamatan Marga Tiga.

Pentet yang sudah lama menjadi DPO Polres Lampung Timur juga terlibat  kasus perampokan di Marga Tiga tahun 2013, perampokan di  Kecamatan Bumi Agung, serta Kecamatan Raman Utara, Lampung Timur.

Sementara itu, selain Pentet sang gembong rampok. Satuan Resmob Polres Lampung Timur masih melakukan pengejaran terhadap  para pelaku lain nya yang kini sudah masuk dalam daftar pencarian orang. (Sya/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya