Monday, September 20, 2021

Maksimalkan Iklan Berjalan Untuk Publikasi ke Masyarakat Lampura

TERBARU

radartvnews.com – Jelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah Lampung Utara yang dimulai akhir tahun ini, mulai bermunculan calon potensial yang siap meramaikan perebutan kursi orang nomor satu di kabupaten tua di Lampung itu.

Kader Partai Demokrat Lampung Nerozeli Agung Putra, siap memajukan Lampung Utara pada sektor infranstruktur dan lapangan pekerjaan, jika dipercaya memimpin Lampung lima tahun kedepan. Perbaikan dan pembuatan jalan serta jembatan baru seiring program Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang fokus memajukan Provinsi Lampung pada bidang ini.

Untuk sektor pendidikan dan kesehatan, Nero melihat program pemberian beasiswa miskin dan ambulan gratis merupakan bantuan dan program pusat, daerah tinggal menyalurkan saja. Dengan diberikannya lapangan pekerjaan, diharapkan mampu menekan angka kemiskinan dan tindak kejahatan di Lampung Utara.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Jambret Tewaskan Lansia Sudah 4 Kali Aksi

https://youtu.be/djFqu_6aDFY Radartvnews.com- Tekab 308 Polda Lampung berhasil meringkus pelaku penjambretan terhadap Susiawati di bawah Flyover Gajah Mada, Bandar Lampung, Rabu 1 September 2021. Akibat insiden...

berita terkait lainnya