Monday, September 27, 2021

Gubernur Tinjau Kesiapan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Sabah Balau

TERBARU

radartvnews.com – Dengan menggunakan kendaraan roda empat Gubernur Lampung M Ridho Ficardo bersama pihak pengembang Waskita dan Hutama Karya serta Forkopimda Provinsi Lampung meninjau kesiapan ruas tol sabah balau yang menghubungkan antara Ir Sutami sampai Kota Baru Lampung Selatan.

Dalam penijauan ini, Gubenur Lampung melihat beberapa ruas jalan tol yang masih dalam tahap pengerjaan penyelesain akhir.

Salah satu Gubernur termuda di indonesia ini mengatakan pengerjaan proyek tol Sumatera berjalan dengan baik, walaupun sempat terkendala dengan pencairan, namun dirinya berharap penyelesaian ruas jalan yang mencapai 250 km dapat terselesaikan dengan tepat waktu sesuai dengan target dari kementrian.

Ridho menambahkan dalam hal pembebasan lahan  sudah dilakukan ditahap ke 2 penetapan lokasi  mencapai 79 km dari 112 km.(Jef/Ren)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya