Saturday, September 25, 2021

Majelis Hakim Kecewa, Rekomendasi Rehabilitasi Muhclis Basri CS

TERBARU

radartvnews.com – Dalam sidang lanjutan perkara narkotika yang menjerat Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus, Muhclis Basri Cs, membuat majelis hakim yang di ketuai Akhmad Lakoni geram di dalam persidangan.

Majelis pun mempertanyakan tiga orang saksi ahli yang di hadirkan JPU. Ketiga saksi yakni, Rini Kartiani (doktor lapas narkotika Way Hui), Agus Priambodo (jaksa fungsional),  Kabag Wasidik Polda Lampung AKBP, Ketut Sarigik. Ketiga saksi ini merupakan tim Asessemen Terpadu dari BNN.

Dari keterangan para saksi itu di depan majelis hakim, ketiganya memberikan keterangan, terdakwa pantas mendapatkan rekomendasi untuk di rehab sesuai dengan Undang-Undang. Namun, usai memberikan keterangan, majelis hakim memperlihatkan rasa kekesalannya kepada para saksi ahli yang di hadirkan JPU. Dalam peryataan nya, hakim mengatakan kecewa terhadap penyidik yang menangani kasus ini menurutnya ada diskriminasi.

Usai menjalani sidang, majelis hakim pun menunda sidang pekan depan dan meminta jaksa penuntut umum menghadirkan saksi ahli dari BNN.(Bow/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya