Wednesday, September 29, 2021

Pemkab Lamsel Anggarankan 7,6 M Untuk Pembangunan Kecamatan Way Sulan

TERBARU

radartvnews.com – Pada tahun anggaran 2017 ini, APBD Kabupaten Lampung Selatan mencapai 1,978 triliun, khusus untuk Kecamatan Way Sulan dana pembangunan pada tahun ini mencapai 7,6 milyar rupiah.

Zainudin Hasan Bupati Lampung Selatan berharap dana tersebut dapat digunakan semaksimalnya. Hal ini disampaikan Zainudin saat membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan di Way Sulan.

Karena itu Pemkab Lampung Selatan terus berupaya untuk menggali dan mencari sumber-sumber dana baik dari Pemeritah Provinsi, Pemerintah Pusat dalam mendukung pembangunan maupun dari pihak investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Lampung Selatan.

Pemerintah Daerah telah berkomitmen untuk fokus terhadap penyediaan infrastruktur bagi masyarakat, seperti infrastruktur di daerah sentra-sentra produksi, infrastruktur yang mendukung sektor pariwisata dan  infrastruktur yang mendukung Kota Kalianda sebagai Ibukota Kabupaten.  Infrastruktur yang menghubungkan antar kecamatan dan infrastruktur yang akan membuka daerah yang terisolir. (Ma’i/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya