Tuesday, September 28, 2021

Sidang Pembunuhan Anggota DPRD Bandar Lampung

TERBARU

radartvnews.com – Dalam keterangannya saksi menjelaskan memeriksa terdakwa dengan tiga pertanyaan terkait kasus yang menjeratnya dengan menggunakan alat Lie Detector.

Tiga pertanyaan itu yakni, apakah mengetahui penyebab Korban meninggal, apakah Saudara yang menyebabkan Pansor meninggal dan apakah saudara terlibat kasus pembunuhan Pansor, dari ketiga pertanyaan itu , seluruhnya terdakwa menjawab tidak.

Dihadapan Majelis Hakim, menurut Ahli terjadi signifikan grafik yang menunjukan bahwa terdakwa berbohong, sebanyak 98,6 persen grafik perubahan tinggi hingga bergelombang sehingga dapat dinyatakan berbohong.

Alat Lie Detector itu, dipasang pada bagian tubuh, sebanyak empat sensor, pada bagian dada atas, dada bawah, bahu pergelangan kiri, dan jari sebelah kanan.

Usai mendengarkan keterangan saksi Ahli, Majelis Hakim pun menunda sidang pekan depan, dengan agenda masih mendengarkan saksi yang meringankan terdakwa.(Leo/Jef)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya