Thursday, September 23, 2021

Bupati Mesuji Hadiri Musrenbang di Desa Telogo Rejo Kecamatan RJU

TERBARU

radartvnews.com – Kedatangan Bupati Mesuji, Khamami dalam Musrenbang tersebut dengan di dampingi para pejabatanya. Di antararanya, Kepala Bappeda Sukarman, Kepala PMD Budiman Jaya, Kepala Dinas Permukiman Lubis, dan para asisten.

Menurut Khamami, bahwa Musrenbang merupakan agenda rutin tahunan yang di lakukan secara berjenjang, yakni di mulai dari Musrenbang tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten. Kemudian di susun menjadi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada tahun depan.

Khamami berharap agar kegiatan Musrenbang ini di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tidak hanya sebatas acara seremonial saja. Melalui forum ini dapat menjadi ruang bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam Perencanaan Pembangunan Daerah dan menentukan arah Kebijakan Pemerintah kedepan sesuai kebutuhan serta keinginan masyarakat.

Khamami menegaskan, Pemerintah Daerah terus berkomitmen untuk membangun infrastruktur, terutama perbaikan jalan-jalan rusak di Mesuji. Namun, masyarakat harus bersabar, mengingat nilai APBD Mesuji yang tergolong kecil. Sementara, perkerjaan yang harus di selesaikan cukup banyak.(Jef/Sam)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya