Monday, September 20, 2021

Kondisi Jalan Provinsi, Tiga Puluh Persen Alami Kerusakan

TERBARU

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung, terus fokus akan perbaikan infrastruktur terutama jalan. Dari catatan yang di miliki oleh Dinas PU Bina Marga, kondisi jalan milik Provinsi Lampung yang tersebar di daerah, tiga puluh persen mengalami kerusakan dari tujuh puluh persen mantap. Dinas PU Bina Marga sendiri terus fokus melakukan pemeliharan jalan dengan cara tambal sulam.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kepala Dinas PU Provinsi Lampung, Budi Darmawan, dari tujuh puluh persen mantap, tiga puluh persen nya mengalami kerusakan.

Kerusakan sendiri di karenakan banyak faktor, di antaranya faktor cuaca dan juga bencana alam yang akhir – akhir ini terjadi.

Kedepan pada tahun 2018, Dinas PU Bina Marga sendiri menargetkan, kondisi jalan milik Provinsi Lampung akan dalam keadaan tujuh puluh lima persen mantap.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya