Tuesday, September 28, 2021

Pelaku Begal Asal Lamtim Ditembak Mati Usai Beraksi

TERBARU

radartvnews.com – Pelaku begal motor yang ditembak mati oleh petugas Kepolisian sektor Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung ini bernama Keri Juliki ( 23 tahun ) warga Desa Melinting, Kabupaten Lampung Timur.

Pelaku terpaksa ditembak mati lantaran melakukan perlawanan ketika akan ditangkap oleh polisi. pelaku ditangkap usai beraksi membegal sepeda motor diwilayah Kemiling, Bandar Lampung. Rabu dinihari.

Dalam penangkapan tersebut, pelaku melawan petugas dengan menembak petugas dengan senjata api rakitannya. Lantaran membahayakan, petugas akhirnya menembak pelaku. Pelaku sempat dibawa kerumah sakit Bhayangkara Polda Lampung, namun nyawanya tak tertolong.

Dari penangkapan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan, peluru, beberapa plat nomor kendaraan dan kunci leter T.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono mengatakan, pelaku diketahui merupakan spesialis begal motor yang kerap beraksi tak hanya diwilayah Lampung, namun juga diluar Lampung seperti Jakarta.

Dari catatan kepolisian, pelaku juga merupakan residivis yang pernah dipenjara pada tahun 2012 lalu di Polda Metro Jaya.

Polisi kini masih mengembangkan kasus ini karena disinyalir masih ada komplotan lainnya. (Gal/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya