Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Diduga Korban Pembunuhan, Sosok Jenazah Wanita Ditemukan Bersimbah Darah

4
×

Diduga Korban Pembunuhan, Sosok Jenazah Wanita Ditemukan Bersimbah Darah

Share this article
Diduga Korban Pembunuhan,Sosok Jenazah Wanita Ditemukan Bersimbah Darah
Diduga Korban Pembunuhan,Sosok Jenazah Wanita Ditemukan Bersimbah Darah

radartvnews.com – Warga Jalan Soekarno Hatta Gang Gama 1 Kelurahan Tanjung Senang Bandar Lampung digegerkan dengan adanya penemuan sesosok jenazah di dalam sebuah kamar kos.

Jenazah yang diketahui berjenis kelamin wanita ini ditemukan didalam kamar kos dengan kondisi penuh luka tusukan di tubuhnya. Polisi yang datang ke TKP langsung memasang garis polisi disekitar tempat kejadian perkara. Tim Inafis dari Polresta Bandar Lampung serta petugas dari Polsek Kedaton Bandar Lampung juga langsung melakukan olah TKP didalam kamar kos tempat ditemukannya korban.

Kapolsek Kedaton Bandar Lampung Komisaris Polisi, Bismark mengatakan, dari hasil olah TKP jenazah berjenis kelamin perempuan ini diketahui bernama Dewi Evi Aprianti warga Jalan Sam Ratulangi Gang Bungsu Kelurahan Penengahan Kedaton Bandar Lampung.

Jenazah korban sendiri langsung dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Daerah Abdul Muluk Bandar Lampung untuk dilakukan otopsi. Dari tempat kejadian perkara, polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti satu bilah senjata tajam, telepon genggam, KTP, serta beberapa berkas. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan ini.(Bow/Gal)