Monday, September 20, 2021

Program Billing di Daerah Akan Ditinjau Ulang

TERBARU

radartvnews.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung menggelar rapat bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA baik Negeri maupun Swasta se Bandar Lampung, di Aula Gedung SMA Negeri 9 Bandar Lampung.

Rapat sendiri membahas terkait kelanjutan program bina lingkungan yang diinisiasi Walikota Kota Bandar Lampung, Herman HN. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Sulpakar mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung akan meninjau ulang program bina lingkungan mulai dari sistem pembiayaan hingga penerimaan siswa.

Pihaknya juga akan melihat dampak dari program biling secara langsung khususnya untuk sekolah-sekolah swasta. Sulpakar menyebut kajian program biling ini akan dilakukan selama tiga bulan kedepan, sehingga hasilnya sudah bisa didapat sebelum proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berlangsung.

Sulpakar berharap hasil tinjauan ulang program biling ini dapat meningkatkan pendidikan tidak hanya bagi sekolah di Bandar Lampung, tetapi juga sekolah sekolah yang ada di pelosok daerah Lampung. (Liz/Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Pencuri Mobil Dokter Gandakan Kunci

radartvnews.com- Mobil Honda HR-V berwarna hitam bernomor polisi BE 1095 CV yang sempat hilang, berhasil ditemukan jajaran Polsek Kedaton, Bandar Lampung, Kamis (9/9) siang...

berita terkait lainnya