Saturday, September 18, 2021

Manajemen, Masih Menjadi Pilihan Favorit Dalam SNMPTN Unila

TERBARU

radartvnews.com – Pendaftaran Seleksi Nasional masuk Perguruan Tinggi Negeri akan di buka hingga 6 maret mendatang. Humas Penerimaan Mahasiswa Baru Unila, Muhammad Komarudin mengatakan, jumlah pendaftar Seleksi Nasional masuk Perguruan Tinggi Negeri Universitas Lampung saat ini mencapai lebih dari enam ribu seratus pendaftar, dengan jumlah pendaftar peserta beasiswa bidikmisi sebanyak 1.367.

Komar menyebut, pendaftar siswa SMA masih mendominasi dengan lima ribu pendaftar, sementara sisanya tersebar siswa SMK dan MA. Menurutnya, program studi favorit dengan jumlah peminatan terbanyak yakni manajemen dengan 605 peminat, kemudian di susul oleh prodi pendidikan guru sekolah dasar sebanyak 471 peminat, prodi akuntansi 442 peminat, serta pendidikan kedokteran 486 peminat. Sementara untuk fakultas pertanian, prodi agribisnis masih tertinggi dengan 391 peminatan.

Sebelumnya, di ketahui dalam penerimaan mahasiswa baru tahun ini, Unila menerima sekitar lima ribu orang yang di buka melalui tiga jalur masuk di antaranya SNMPTN, SBMPTN dan Mandiri, dengan alokasi masing-masing 30 persen SNMPTN, 45 persen SBMPTN dan 25 persen Mandiri.(Bow/Liz/Ayu)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya