Saturday, September 25, 2021

KEMENKUMHAM Tegas Pecat Anggotanya Jika Terlibat Narkoba

TERBARU

radartvnews.com – Perang terhadap Narkoba akhirnya dibuktikan oleh Kantor Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manuasia Lampung. Sejak gencarnya pemberantasan Narkoba, KEMENKUMHAM telah memproses salah satu personilnya dengan kasus Narkotika.

Pernyataan ini disampiakan langsung oleh kepala KEMENKUMHAM, Bambang. Menurut Bambang sejak tahun 2016 lalu  pihaknya telah bertindak tegas kepada personilnya yang terlibat Narkoba.

Tindakan tegas berupa pemecatan secara tidak hormat. Hingga kini, anggotanya yang terlibat itu masih dirahasikan namanya, hingga saat ini anggota yang terlibat itu masih menjalankan pidana penjara, karena bersingungan dengan Narkoba.

Dirinya juga menambahkan, personilnya yang sedang menjalani pidana penjara dan dipecat untuk pembelajaran kepada personil lainya untuk coba coba bermain Narkoba.(Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya