Sunday, September 26, 2021

PLN Dihimbau Tidak Padamkan Listrik Saat Ujian Nasional Berbasis Komputer Berlangsung

TERBARU

radartvnews.com – Jumlah Sekolah penyelenggara Ujian Nasional tahun 2017 naik 100 %.  Jika pada tahun lalu hanya di ikuti oleh 94 sekolah, maka di tahun ini ada 361 sekolah jenjang SMA/SMK yang siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Sulpakar mengatakan bahwa dari 1.144 sekolah jenjang SMA/MA dan SMK se-Lampung ada 361 sekolah yang menyatakan kesiapannya dalam penyelenggaraan Ujian Nasional Berbasis Komputer, jumlah tersebut terdiri dari 144 sekolah jenjang SMA dan 217 sekolah jenjang SMK Negeri maupun Swasta.

Menurutnya dengan jumlah sekolah penyelenggara Ujian Nasional Berbasis Komputer yang naik drastis tersebut pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan PLN Distribusi Lampung untuk tidak melakukan pemadaman selama pelaksanaan Ujian Nasional berlangsung.

Sebelumnya di ketahui sedikitnya 64.317 siswa se-Lampung di jadwalkan akan mengikuti Ujian Nasional tahun 2017 dengan rincian 54.844 siswa jenjang SMA/MA dan 9.473 siswa jenjang SMK.(Liz/Aur/Bow)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya