Monday, September 20, 2021

Jalan Penghubung Dua Kampung Di Lamteng Terendam Banjir

TERBARU

radartvnews.com – Jalan penghubung antara dua Kampung yakni Kampung Simpangagung, dengan Kampung Donoarum, tepatnya di depan Pasar Simpang Agung, Kecamatan Seputihagung, Kabupaten Lampung Tengah, terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut selama lebih dari empat jam, yang mengakibatkan air sungai disekitar lokasi meluap.

Akses jalan tersebut tidak dapat dilewati oleh kendaraan roda dua. Sebab, ketinggian air mencapai satu meter sehingga banyak pengendara roda dua yang mengantri, menunggu air surut atau berbalik arah. Tidak hanya jalan, banyak toko yang tutup lebih awal, lantaran toko mereka juga sempat terendam banjir.

Buruknya fungsi Draenase, juga merupakan salah satu penyebab banjir. Tidak hanya merendam jalan, banjir juga sempat merendam beberapa toko warga di sekitar lokasi.

Banjir mulai surut, sekitar pukul 22.30 wib dan para pengendara sudah bisa melintasi jalan tersebut. Meski sudah dapat dilintasi, namun pengendara harus berhati-hati.(Tik/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Akmil Terbaik 92 Gantikan Hadi Basuki Usai Pemusnahan Senpi

radartvnews.com- Komandan Korem 043 Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki pamit kepada insan Pers Lampung usai pemusnahan ratusan pucuk senjata api rakitan di Makorem, rabu...

berita terkait lainnya