Friday, September 24, 2021

Jalinteng Terendam Air, Lalulintas Macet Total

TERBARU

radartvnews.com – Beginilah suasana kendaraan yang terjebak banjir, di Jalan Lintas Tengah Sumatra yang berada di Desa Bumi Raya Abung Selatan dan Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Akibat banjir 50 centimeter yang menutupi jalan, membuat petugas satuan lalu lintas Polres Lampung Utara, terpaksa harus bekerja exstra keras untuk mengatur lalu lintas yang dibuka menggunakan sistem buka tutup.

Kanit Regident Polres Lampung Utara, Iptu Martoyo mengatakan ada tiga titik jalan yang tertutup banjir, untuk mengurangi kemacaten petugas membuat rekayasa jalan menggunakan sistem buka tutup.

Kendaraan roda empat pun harus bergantian melewati derasnya air yang menggenangi jalan. Sementara, kendaraan bermotor terpaksa harus didorong karna tingginya air membuat kendaraannya mati, meski genangan air yang mulai surut petugas tetap menghimbau kepada para pengendara untuk berhati-hati dan memperlambat laju kendaraannya.(Ant/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya