Monday, September 27, 2021

Meski Menuai Pro dan Kontra, Pembangunan Fly Over Tetap Berlanjut

TERBARU

radartvnews.com – Nasib APBD Kota Bandar Lampung, hingga kini belum jelas. Meski demikian, hal ini tak membuat Pemerintah Kota Bandar Lampung, mengurungkan niat nya untuk membangun Fly Over di Pertigaan Mall Boemi Kedaton yang menghubungkan Jalan Teuku Umar dan Jalan Zainal Abidin  Pagaralam serta Underpass Persimpangan Unila dan Pramuka dan Dua Underpas.

Walikota Bandar Lampung, Herman HN mengatakan, saat ini proses pembebasan lahan Fly Over MBK telah 80 persen terlaksana. Persoalan harga telah disesuaikan standar 5 juta rupiah per meter.

Negoisasi telah dilakukan dengan baik, meskipun masih ada beberapa yang menolak karna menaikan harga tanah.

Orang nomor satu di Pemkot Bandar Lampung ini menyatakan, dalam waktu dekat akan segera dilakukan pembongkaran lahan bangunan yang terkena pelebaran jalan, pelebaran jalan akan ditambah 3 meter kanan dan kiri, pelebaran jalan akan dilakukan terlebih dahulu untuk mengantisipasi kemacetan saat proyek Fly Over dan Underpass berlangsung.(Bow/Hen)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya