Thursday, September 16, 2021

Pemkot Harap Para Peserta Lomba Mampu Junjung Sportifitas

TERBARU

radartvnews.com – Perlombaan OSN, FLS2N dan O2SN Tingkat Kota Bandar Lampung kembali di gelar. Dalam pembukaan yang di laksanakan di Lapangan Pahoman Bandar Lampung ini, di ikuti hampir 4000 peserta yang terdiri dari 20 kecamatan.

Perlombaan yang di khusukan bagi Pelajar Tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Pelajar Tingkat Sekolah Menegah Pertama (SMP) ini, di buka oleh Walikota Bandar Lampung yang di Wakili Sekertaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam. Sebelum meninggalkan lokasi Badri berpesan,  kepada para peserta lomba untuk bisa menjunjung sportifitas dalam mengikuti berbagi macam jenis perlombaan.

Para peserta lomba sebelum nya di seleksi terlebih dahulu di masing-masing Kecamatan. Perlombaan tak hanya tentang pengetahuan saja, ada juga Perlombaan Tradisional seperti gitar tunggal serta memainkan alat musik Khas Lampung. (Hen/Bow)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya