Tuesday, September 21, 2021

Polda Lampung Gelar Bakti Kesehatan di Pesawaran

TERBARU

radartvnews.com – Polda Lampung menggelar Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis, sunatan massal dan donor darah yang di pusatkan di Polres Pesawaran. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan Hut Bhayangkara yang ke 71.

Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkain Hut Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, dimana kegiatan tersebut di gelar lebih awal mengingat bulan Mei sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Menurut Kapolda kegiatan tersebut tidak hanya di gelar di Pesawaran saja, namun juga akan di gelar diseluruh Polres Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, bahkan dirinya juga telah mengintruksikan kepada masing-masing Kapolres untuk menggelar Kegiatan Sosial yang sifatnya menyentuh kepentingan masyarakat, seperti bhakti kesehatan, kerja bhakti, dan gotong royong.

Jarno sapaan akrab Kapolda Lampung menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut digelar selain untuk memperingati Hut Bhayangkara yang ke 71, juga bertujuan untuk mensosialisasikan Rekrutment Anggota Polri baik Tantama, Bintara dan Akpol kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung.

Kegiatan Bhakti Kesehatan ini, diikuti oleh 400 orang layanan kesehatan umum, bibir sumbing 80 orang, donor darah 150 orang, sunatan massal 100 orang dan KB 146 orang. (Bow/Win)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya