Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Ketakutan, Kini Hanya Tersisa 6 Penyewa

2
×

Ketakutan, Kini Hanya Tersisa 6 Penyewa

Share this article
Ketakutan, Kini Hanya Tersisa 6 Penyewa
Ketakutan, Kini Hanya Tersisa 6 Penyewa

radartvnews.com – Kasus pembunuhan sadis atas Dewi Evi Aprianti di kamar kos Jalan Soekarno Hatta Gang Gajah Mada Satu, Tanjung Seneng Bandar Lampung menyisakan misteri.

Jajaran kepolisian belum mampu meringkus pelaku pembunuhan. Selain itu, kondisi rumah kos dengan jumlah 17 kamar itu menyisakan aura mistis bagi penghuninya.

Wajar jika kemudian banyak penghuni kos memilih hengkang dan pindah ke kosan lainnya. Jika awalnya, sebelum terjadi peristiwa pembunuhan, seluruh kamar terisi penuh.

Kini, hanya ada 6 kamar yang berpenghuni. Mayoritas mereka yang pindah beralasan karena takut dengan suasana paska pembunuhan.

Sebelumnya, sejumlah penghuni kos menemukan jasad perempuan bernama Dewi Evi Aprianti, di salah satu kamar yang terletak di bagian tengah kompleks kosan.

Dara 20 tahun dengan domisili di Jalan Samratulangi  Gang Bungsu, Kelurahan Penengahan Kecamatan Kedaton Bandar Lampung diduga dibunuh rekan prianya dengan inisial D. Saat ditemukan, korban mengalami belasan luka tusukan di sekujur tubuhnya.(Gal)