Monday, September 27, 2021

Sekjend DPD PDI Perjuangan Lampung Tegaskan Bakal Calon Mutlak Wewenang DPP

TERBARU

radartvnews.com – Sebagai Partai Pemenang Pemilu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menegaskan, hingga kini belum melakukan penjaringan bakal calon Gubernur yang akan di usung pada Pilgub mendatang. Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Lampung menegaskan, sesuai dengan mekanisme 031 A tahun 2011, penetapan calon merupakan wewenang Dewan Pimpinan Pusat Partai.

PDI Perjuangan sendiri mempunyai banyak kader yang mumpuni untuk terjun pada kancah pemilihan Gubernur Lampung mendatang, namun sebagai partai yang mengedepankan gotong royong PDI Perjuangan terbuka untuk berkoalisi dengan partai politik lainya.

Meskipun PDI Perjuangan memiliki perahu penuh untuk mengusung calon sendiri, PDI Perjuangan tetap tidak akan berlayar sendiri. Sejauh ini beberapa nama kader murni PDI perjuangan telah muncul ke publik dan memang berpotensi untuk maju Pilgub mendatang. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

UKM Pers Sukma Jaga Iklim Pers Kreatif Di Masa Pandemi

BANDAR LAMPUNG : Kelesuan aktivitas di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat awak UKM Pers Sukma (Suara Kreativitas Mahasiswa) Politenik Negeri Lampung, untuk terus...

berita terkait lainnya