Monday, September 20, 2021

Sempat Menjalani Perawatan Intensif Di RSUDAM, Acad Menghembuskan Nafas Terakhirnya

TERBARU

radartvnews.com – Kota Bandar Lampung kembali kehilangan putra terbaiknya Sjachrazad ZP yang merupakan adik kandung Sjachroedin ZP ini berpulang setelah berjuang melawan penyakit yang di deritanya di Ruang ICU RSUDAM.

Pria yang sudah malang melintang di Organisasi di Provinsi Lampung ini menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 11 siang tadi, selanjutnya Jenazah Almarhum di semayamkan di rumah duka sebelum dimakamkan.

Tampak beberapa pelayat memenuhi rumah duka diantaranya Tokoh – Tokoh Politik, Pejabat Pemerintah Provinsi Lampung dan juga kakak kandung Almarhum yakni Sjachroedin ZP. kepergian Jenazah keliang lahat dilepas langsung oleh Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Sutono yang mewakili Pemerintah Provinsi Lampung ini di lakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Almarhum.

Almarhum  Sjachrazad ZP atau yang biasa di kenal dengan Acad, merupakan putra terbaik yang di miliki oleh Kota Bandar Lampung, semasa hidup  Acad di kenal sebagai sosok yang santun.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Pencuri Mobil Dokter Gandakan Kunci

radartvnews.com- Mobil Honda HR-V berwarna hitam bernomor polisi BE 1095 CV yang sempat hilang, berhasil ditemukan jajaran Polsek Kedaton, Bandar Lampung, Kamis (9/9) siang...

berita terkait lainnya