Thursday, September 23, 2021

Polda Lampung Siap Pasang X-Rey Gate di Pelabuhan Bakauheni

TERBARU

Jalur perlintasan narkoba di area seaport interdiction pelabuhan bakauheni dan pelabuhan Bandar Bakau Jaya (BBJ) di kabupaten Lampung Selatan akan di perketat pengawasannya oleh Polda Lampung. Polda Lampung siap memasang alat pendeteksi x rey gate di lokasi pelabuhan bakauheni ini. Rencananya sebelum lebaran tahun 2017 ini alat x-rey gate sudah terpasang.

Saat ini Polda Lampung sedang berkoordinasi dengan pihak ASDP bakauheni untuk pemasangan alat pendeteksi ini, dan juga akan berkoordinasi dengan direktur satwa agar dapat diperkuat lagi dengan anjing pelacak.

Hal ini disampaikan Kapolda Lampung Sudjarno di mapolres Lampung Selatan, saat ekspose tangkapan ganja yang diamankan polisi seberat 245,5 kilo gram dan sabu sabu seberat 2 kilo gram, yang rencananya akan di selundupkan ke pulau Jawa. Penangkapan ini terhitung sejak dua bulan terakhir, dengan tiga kasus pengungkapan. Dari hasil razia rutin pihak kepolisian Lampung Selatan di daerah pelabuhan bakauheni itu. (Jef/Ma’i)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya