Friday, September 24, 2021

Majelis Hakim, Tuding Jaksa Seperti Main-Main Dalam Persidangan

TERBARU

radartvnews.com – Dalam sidang dengan agenda tuntutan, jaksa penuntut umum M.Syarif, tidak memberikan keterangan secara pasti terkait belum siapnya tuntutan jaksa terhadap Muclis Basri dan dua rekanya yang tersandung perkara narkotika.

Majelis hakim yang diketuai Ahkmad Lakoni menghargai keputusan jaksa yang belum siap dalam tuntutannya. Majelis juga beranggapan jaksa terlihat seperti bermain main dalam persidangan. Menurut majelis sidang perkara narkoba ini kasus yang sangat biasa dalam persidangan maka tidak ada alasan jaksa untuk menunda nunda tuntutan.

Sementara itu, penasehat hukum Muclis Basri CS dan Nurul Hidayah kecewa dengan penundaan sidang yang menimpa klienya. Nurul mengungkapkan seharusnya jaksa siap dengan tuntutan pada sidang kali ini. Ia juga mengungkapkan jaksa juga harus menuntut klienya tanpa adanya intervensi. (Bow/Leo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya