Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Kepergok Mencuri Warga Sukadana Babak Belur Dimassa

2
×

Kepergok Mencuri Warga Sukadana Babak Belur Dimassa

Share this article
Kepergok Mencuri Warga Sukadana Babak Belur Dimassa
Kepergok Mencuri Warga Sukadana Babak Belur Dimassa

radartvnews.com – Babak belur, inilah nasib yang harus di terima Rudi ,warga desa Surabaya Udik, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur. Ini terjadi lantaran ulahnya sendiri, nekat membawa lari 10 gram emas, dari salah satu rumah di kecamatan Sekampung, tersangka ini terpaksa di rawat di salah satu  klinik, di kecamatan Sekampung, Lampung Timur.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11 siang minggu tadi, dimana tersangka bersama rekannya, dengan modal lingis dan sebilah badik, menyantorni salah satu rumah warga di desa Mekar Sari, kecamatan Sekampung.

Saat rumah sepi di tingal pemilik nya, kedua pelaku masuk dengan cara mendongkel pintu rumah korban, setelah itu langsung mengeledah isi rumah, dan saat kedua nya sedang melakukan aksi nya, salah satu warga memergoki keduanya.

Hingga tanpa di beri aba-aba masa langsung mengepung pelaku, naas Rudi yang sempat lari, dari kejaran masa dan mencoba menyandera seorang nenek, namun warga yang geram tanpa ampun lagi menghajar pelaku hingga babak belur, dan nyaris tewas.

Beruntung saat kejadian, petugas datang dan langsung mengamankan  pelaku, dan terpaksa di larikan ke puskemas akibat luka di tubuh pelaku.

Kini akibat perbuatannya, selain harus mersakan sakit akibat babak belur di hajar massa. Tersangka kini di jebloskan ke sel tahanan Mapolsek Sekampung, dan di jerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara. Sementara, rekannya yang berhasil lolos masih dalam pengejaran polisi.(Jef/Sya)