Friday, September 24, 2021

Dilaporkan ke Propam Polda Lampung, Pelaku Salah Tangkap Wartawan Diproses

TERBARU

radartvnews.com – Didampingi sekretaris PWI Lampung, wakil ketua pembelaan wartawan, pengurus PWI Lampung, serta puluhan jurnalis. Yudi Indrawan, wartawan media harian Tras Lampung Radar Lampung Grup, resmi melaporkan atas tindakan arogansi dan salah tangkap yang dilakukan oleh oknum polisi yang bertugas direktorat narkoba Polda Lampung, saat pengerebekan terhadap massa yang melakukan pengerusakan di Polsek Tegineneng jum’at kemarin.

Wakil ketua pembelaan wartawan PWI Lampung, Juniardi sangat menyesalkan insiden pelarangan peliputan serta perbuatan tidak menyenangkan. Oleh karena itu dirinya meminta agar kasus ini segera di selesaikan dan diproses secara hukum oleh ankum pelaku. Pihaknya mendesak oknum polisi yang melakukan salah tangkap terhadap korban untuk mendapatkan sanksi atas perbuatannya menghalang-halangi kerja pers. Ini karena kerja wartawan dilindungi oleh undang-undang pers dan saat kejadian berada di ruang publik yang tidak melanggar. (Jef/Hen)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya