Monday, September 27, 2021

Pemprov lampung Lakukan Pengecekan Mobil Dinas

TERBARU

Pemerintah Provinsi Lampung melalui Biro Perlengkapan melakukan Apel Pengecekkan Mobil Dinas Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung. Kepala Biro Perlengkapan Fauziah didampingi Kabag Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah mengatakan, Apel tersebut bertujuan untuk melakukan penertiban pencatatan, pengawasan, dan pengamanan aset kepada Mobil Dinas Pemerintah Provinsi Lampung.

“Kita akan melaukan apel ini selama 3 hari, hari ini terdapat 9 SKPD yang kita jadwalkan, sampai dengan hari rabu total 48 SKPD yang akan dilakukan pengecekan,” ujarnya. Lanjut Fauziah, ¬†diharapkan saat dilakukan Pengecekan SKPD yang sudah dijadwalkan untuk dapat hadir dan menyiapkan kelengkapan Mobil Dinasnya masing – masing

“Jika pada saat yang telah ¬†ditentukan terdapat SKPD yang tidak bisa hadir, maka harus melampirkan surat perjalanan Dinas mereka, nanti kita jadwalkan kembali,”katanya. Fauziah menuturkan bahwa Mobil Dinas yang digunakan diharapkan dalam kondisi yang baik dan siap digunakan.

“Mobil Dinas yang digunakan harus layak pakai, dan kelengkapan surat yang lengkap, tetapi apabila mobil Dinas sudah tidak layak lagi kita akan adakan proses lelang, dan bila mobil Dinas tidak sesuai dengan peruntukannya, maka sesuai dengan keputusan Pak Gubernur akan kita tata kembali dan kita amankan dulu”. (Rls)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya